Tuesday, April 28, 2015

BEM STIE GANESHA DALAM ULTAH YAN KE -20 PENYELENGGARAAN APRESIASI SENI NUSANTARA

" JAJARAN BEM STIE GANESHA "




Bem stie ganesha berkontribusi dalam peringatan ultah yg ke -20 dalam  menggelar penyelanggaran apresiasi seni dalam bingkai nusantara untuk mewujudkan kekayan pluralisme dan menjunjung tinggi nilai kultur budaya dalam yayasan aldiana nusantara. ditengah tugas kami sebagai organisasi internal kampus tentunya kami memberikan yang terbaik bagi kemajuan yayasan aldiana nusantara dalam dunia pendidikan sebagai kontribusi anak bangsa.
dalam menyonsong ulang tahun yayasan aldiana nusantara yang ke -20, kami mengelar apresiasi seni kedaerahan agar lebih meriah dengan tarian daerah masing- masing , lagu daerah dan peragaian busana oleh setiap perwakilan  daerah masig- masing.

pimpinan yayasan aldiana nusantara sebagai direktur perguruan tinggi yayasan aldiana nusantara yaitu , prof.dr.hj.alimudin al murtala.mm,mpd. mendukung sepenuhnya kegiatan ini , 
"ujarnya " kegiaan ini merupakan semangat anak bangsa dalam memperkenalkan arah masing- masing mahasiswa/ i yang sedang melakukan perkuliahan di jakarta yang jauh di daerah asalnya hal ini merupakan ajang eksistensinya dalam menjaga kelestarian daerahnya. walaupaun jauh dari tanah rantau.
ini merupakan ajang bagi mahasiswa daerah , yang secara langsung mengimplementasikan dunia pendidikan yaitu menjujug tinggi moral dan budaya indonesia sebagai karakter bangsa.
kegiatan ini diselenggrakan secara serentak oleh masing-masing daerah sebagai peserta peragaian kedaerahan,
dari hasil yang telah diperoleh selama kegiatan berangsung yaitu pada tanggala 25 april 2015 , peserta daerah yang memenangkan lomba ini adalah prov.sulawesi barat tepatnya mamuju. atas pertimbangan dan penilaian dewan juri daerah ini ayak memenagkan perlombaan ini. hal ini bukan merupakan ajang kemenagan semata tetapi kegiatan ini telah mendukung sepenuhnya ulang tahun yayasan aldiana nusantara dalam bingkai nasional.



mari kita jadikan ajang sebagai pemersatu anak bangsa dalam bingkai persaudaraan tanah rantau. tentunya ini semakin baik pula dalam memberikan kontribusi sebagai mahasiswa.
nilai-nila budaya sudah selayaknya dijunjung tinggi dan dihormati oleh kalangan remaja.tongkat estafet yang diwariskan secara berkesinambungan oleh penerus bangsa yaitu mahasiswa/ i . 
ndahnya jikalau kita memperkuat tali persaudaraan apa lagi dengan memperkenalkan kebudayaan daerah masing- masing adalah langkah konkret yang lebih baik kedepannya.


















semangat dan harapan kami semoga ulang tahun yayasan aldiana nusantara yang ke -20 , akan menjadi lebih baik dan berkarya lebih baik lagi dala dunia pendidikan. khususnya mahasiswa daerah yang sedang melakukan perkuliahan di yayasan aldiana nusatara, mari kita junjung tinggi rasa solidaritas dan kebersamaan dalam kemajuan masa depan yang lebih baik . sudah sepatutnya kita melakukan trobosan yang berorientasi pada kemajuan mahasiswa/ i daerah mengenai apa yang diperjuangkan di tanah rantau . meraih prestasi dan meningkatkan potensi yang lebih baik lagi.

SELAMAT HARI ULANG TAHUN YAYASAN LADIANA NUSANTARA YANG KE -20.
peringatan ini akan dilaksanakan pada tangal 2 mei 2015. mari kita meriahkan dan mensukseskan acara tersebut. smoga lebih berkarya dan maju dalam memberikan konteribusi terhadap indonesia.







0 comments:

Post a Comment