Thursday, April 2, 2015

BHAKTI SOSIAL OLEH BEM STIE GANESHA" DALAM RANGKA MENYONSONG 20 TAHUN YAN "



Dalam rangka menyonsong ultah YAN ke-20 , BEM Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) GANESHA , melakukan bhakti sosial sekaligus jum'at bersih pada tgl 27 maret 2015 bertempat di kampus YAN


dan sekitar jl.Taruma negara, legoso raya. kegiatan ini dilakukan oleh semua mahasiswa Ganesha terlebih khususnya para anggota Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM)  STIE GANESHA..yang ikut berpartisipasi menyelenggrakan kegiatan tersebut.


" SEMANGAT DALAM MEWUJUDKAN LINGKUNGAN BERSIH YAN "


Mahasiswa Ganesha bersama- bersama membersihkan lingkugan sekitar masyarakat.


Bagi kami mahasiswa, walaupun kegiatan bhakti sosial kali ini untuk membersihkan lingkungan sekitar, tetapi soal eksis kami selalu diatas , " katanya " , ujarnya...!!
kegiatan baksos kali merupakan kegiatan yang seharusnya didukung sepenuhnya oleh masyarakat / kalangan mahasiswa/i , untuk menciptakan lingkungan serta peduli lingkungan. hal ini haruslah berkelenjutan.



Dari kami BEM STIE Ganesha, kegiatan ini menuai respon positif dari kalangan masyarakat,baik Rt.setempat.


Yayasan Aldiana Nusantara ( YAN ) kedepanya diharapkan selalu bersinergi terhadap lingkungan serta mampu mencetak mahasiswa yang sadar akan kebersihan lingkungan.

Mahasiswa STIE Ganesha (YAN) "Peduli Lingkungan"

Harapan kami dalam menyongsong ulang tahun yan ke 20  yang akan dilaksanakan pada tgl 2 mei 2015, semoga akan lebih meningkatkan pelayanan serta meningkatkan kualitas dan prestasi yang lebih baik dari tahun kemarin.


Dan diharapkan berbagai kultur,suku, budaya dan karakter daripada mahasiswa STIE Ganesha, STT Telematika, STKIP Suluh Bangsa dan AKPAR Nusantara akan lebih bersinergi dalam perspektif yang lebih baik lagi.




Perwujudan kampus yang bersih dan lingkungan yang asri adalah tanggung jawab bersama dari setiap warga kampus. Kebersihan dan keasriannya tidak lepas dari peran Yayasan, Mahasiswa, swasta, lembaga swadaya masyarakat mapupun pemerintah. 
Kondisi kampus dan lingkungan yang bersih dan asri akan melahirkan mahasiswa yang sehat, cerdas, bermutu, berwawasan lingkungan serta mampu menerapkan sikap cinta dan peduli lingkungannya di lingkungan kampus maupun masyarakan.

" SELAMAT HARI ULANG TAHUN YAYASAN ALDIANA NUSANTARA  KE-20."

3 comments:

  1. well,good job....tpi saya mau ksih masukan...msih banyak penulisan yg salah dan terlalu bnyak pengulangan kata2 yg salah....semoga kedepannya bisa lebih baik dan lebih tepat dalam penulisan artikel yg baik...

    ReplyDelete
  2. good joob..It's FUN.....Keep Writing..!!! "Satu buku adalah dimulai dari satu kata",
    'SCRIBO ERGO SUM' - (Aku Menulis, Maka Aku Ada)
    'COGITO ERGO SUM' - (Aku Berpikir, Maka Aku Ada)

    ReplyDelete
  3. iya..kritik membangun diperlukan dalam sutu penulisan

    ReplyDelete