Thursday, April 23, 2015

BEM STIE GANESHA MEMBERIKAN KONTRIBUSI DALAM " MENYONSONG ULANG TAHUN YAN YG KE- 20 " Dengan beberapa kegiatan olahraga dan kemahasiswaan

PELAKSANAAN HUT KE - 20 YAN 2014/ 2015

DARI YAN UNTUK INDONESIA
" TINGKATKAN KERAGAMAN SOLIDARITAS,APRESIASI SENI DALAM BINGKAI NASIONAL "
 "MENYONSONG 20 TAHUN YAN "




 "meningkatkan nilai eksistensi mahasiswa dalam keberagaman " , menuju 20 tahun yan, inilah tema yang diangkat oleh para panitia penyelanggara , dalam hal ini BEM STIE GANESHA yang sekaligus merupakan harapan yayasan aldiana nusantara terhadap para mahasiswa yang berasal dari berbagai daerah dan wilayah indonesia. diharapkan melalui penyelanggaraan kegiatan tersebut yaitu debat mahasiswa , orasi ilmiah dan pidato . mahasiswa sebagai  " agent of change " terhadap masyarakat dan indonesia, akan lebih teraktualisasi dalam kegiatan tersebut.


dalam hal ini BEM STIE GANESHA , berupaya dalam kegiatan tersebut, guna mewujudkan kemampuan serta partisipasi mahasiwa yayasan aldiana nusantara yang lebih berkompeten.



ini merupakan serangkaian kegiatan debat mahasiswa . yang sedang berlangsung , kegiatan tersebut disambut meriah oleh para mahasiswa yang sedang menyaksikan kegiatan tersebut. kegiatan juga diikuti oleh segenap mahasiswa yang ada dalam yayasan aldiana nusantara yaitu stie ganesha, stt telematika dan stkip suluh bangsa.








tidak hanya itu , kegiatan olahraga juga mewarnai ulang tahun yayasan aldiana nuasantara oleh para mahasiswa yang mewakili kelas masing - masing pada setiap perlombaan olahraga.



pertandingan yang di selanggarakann dalam ultah yan yaitu , futsall, folyball dll.




segenap para mahasiswa bersemangat pada saat pertandingan dengan harapan masing-masing perwakilan kelas .agar dapat mewakili kemenagan pada cabang olahraga yang di pertandingkan..., kegiatan ini juga mencari atlet-atlet berbakat dari beberapa daerah dalam setiap cabang olahraga. 

smoga kegiatan ini membawa kemajuan serta lebih baiknya lagi yayasan aldiana nusantara dalam berkiprah dalam pendidikan yaitu mencerdaskan kehidupan bangsa. para mahasiswa yayasan aldiana nusantara merupakan peran penting dalam kemajuan yayasan aldiana nusantara. menyonsong ulang tahun yan , smoga lebih baik dan berprestasi dalam pendidikan indonesia.. ini, harapan kami selaku mahasiswa ganesha dan seluruh stac holder yayasan aldiana nusantara.






2 comments:

  1. Selamat Milad Yayasan Aldiana Nusantara (YAN) ke-20 -
    Meraih sukses ..."Menuju Indonesia Baru"
    to All bloggers Ganesha teruslah menulis Salam ...
    Komunitas STIE GANESHA Ciputat

    ReplyDelete
  2. iya pak smoga lebih sukses untuk yaysan aldiana nusantara

    ReplyDelete